Saturday, April 21, 2012

Perjanjian Hitler dan Iblis????

Surat perjanjian Hitler dan Lucifer

Dr. Greta Leiber dari Jerman, seorang paranormal  pemburu makhluk halus menemui sepucuk surat perjanjian yang misteri namun dinyatakan asli di bekas reruntuhan bangunan yang digunakan oleh Adolf Hitler semasa membunuh diri. 

Surat perjanjian itu bertarikh 30 April 1932. Surat ini ditandatangani dengan darah dari kedua belah pihak. Di dalamnya, iblis yang bernama Lucifer (nama yang diberi oleh penganut agama pagan 'Kabbalah' dan Kristian)berjanji akan memberi kepada Hitler kekuasaan yang tak terbatas. Pemilik julukan "Fuhrer" akan menjadi penguasa terbesar seluruh negeri Jerman dan sebagian Eropah, dan  akan disanjung dan dihormati jutaan orang. Meski untuk mendapatkan kesemua kuasa dan gelaran  itu harus "Fuhrer" a.k.a Adolf Hitler terpaksa menggunakan kekuatan jahat berskala besar. Sebagai imbalannya Hitler memberikan jiwanya kepada Lucifer a.k.a Iblis Laknatullah 13 tahun kemudian. 

Di depan 11 orang panel yang dijemputnya dalam sebuah symposium, Dr. Greta mengatakan bahwa : " Fakta perjanjian itu benar-benar sahih dan asli " Apa yang tertulis di dalamnya, sesuai sekali dengan perjalanan sejarah dan ratusan kes yang terjadi selama Perang Dunia II berlangsung" tambahnya. 

Menurut Dr. Greta, sejarah telah menunjukkan, bahwa Hitler selalu gagal dalam tindakannya sebelum tahun 1932. " Dia gagal menyelesaikan sekolah menengahnya. Juga 2 kali gagal di ujian masuk sekolah kesenian. Ia jadi penganggur beberapa lama, dan bahkan pernah masuk penjara, " kata Dr. Greta tentang sebahagian perjalanan hidup Hitler. 

Pasca tahun 1932 kehidupan Hitler benar-benar berubah sepenuhnya. Orang mulai mendengarkan ucapan-ucapannya dalam perlbagai ceramah. Bagai sebuah roket, kariernya melonjak dengan sangat cepat. Tepat di bulan Januari 1933 Hitler berhasil menjadi penguasa Jerman Raya.Dan pada 30 April 1945, tepat 13 tahun dari tarikh Fakta perjanjian dengan iblis itu ditandatangani, kekuasaan Hitler berakhir dengan tragis. 

Surat perjanjian yang diperkirakan dibuat antara Hitler dan Lucifer itu ditemukan di sebuah peti besi, di bekas sebuah bangunan dimana Hitler dikatakan bunuh diri. Meski surat tersebut agak rusak tapi masih jelas terbaca. Surat perjanjian tersebut kini berada di Berlin Institute of History Jerman sebagai bahan penelitian.

No comments:

Post a Comment